Pembukaan Lampung Fair 2018

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :13 Oktober 2018 | Sudah Dilihat : 768 Kali Dilihat

Bupati H. Raden Adipati surya, S.H., M.M didampingi Wakil Bupati DR. H. Edward Antony M.M , Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Dessy Afriyanti Adipati dan para pejabat dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan,  bersama Kepala Daerah Seprovinsi Lampung menghadiri  pembukaan Lampung Fair 2018 Dilapangan PKOR Way Halim Bandar Lampung, Jum’at malam (12/10/2018).

Sebelum dilangsungkaannya pembukaan terlebih Dahulu, Gubernur M. Ridho Ficardo bersama Jajaran Forkompimda Provinsi plus mengunjungi Anjungan 14 Kabupaten Kota.

Dari Informasi yang dihimpun Dinas Komunikasi Dan Informatika, Anjungan Kabupaten Way Kanan bersama anjungan Pesawaran,  Lampung Timur dan Anjungan Kota Metro  dikunjungi secara simbolis oleh Ketua DPRD Provinsi,, Danlanudad dan beberapa pejabat Pemerintah Provinsi Lampung.

Untuk diketahui Pembukaan Lampung Fair Tahun 2018 dimeriahkan beberapa artis  Nasional  diantaranya Judika dan beberapa Artis dangdut ibukota.

Tahun ini Lampung fair digelar lebih meriah, ada kisaran 600 stand yang berpartisipasi  Baik Dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota, pemerintah Kabupaten, BUMN, BUMD dan semua lini sektor UKM.

Tak hanya itu Lampung fair memanjakan pengunjung dengan tampilan spektakuler dengan persembahan tari kolosal , marching band dan pesta Kembang Api.

 

 

 

 

 

 

Komentar