Pimpin Apel Mingguan, Sekda Saipul Himbau SKPD Evaluasi Persiapan Penilaian Adipura

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :14 Januari 2022 | Sudah Dilihat : 133 Kali Dilihat

Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP memimpin Apel Mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Jum’at (14/01/2022) di Lapangan Pemerintan Kabupaten setempat yang dihadiri dan diikuti oleh Esson II, III, dan IV Pejabat Fungsional serta seluruh Staf Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Dalam arahannya, Sekda Saipul mengatakan terkait dengan Instruksi Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bahwa memasuki Tahun 2022 untuk banyak Pekerjaan Rumah yang perlu diperbaiki, dipertahankan dan ditingkatkan seperti salah satunya Penilaian Penghargaan Adipura.

 

“Tahun 2022 banyak program dan indikator penilaian yang perlu kembali dievaluasi, ditingkatkan dan diperbaiki. Terkait dengan Penialaian Adipura, perlu kembali dilakukan beberapa perbaikan pada lingkungan kerja masing-masing baik di dalam maupun luar kantor. Terutama saluran irigasi termasuk saluran pembuangan air AC”, ujar Sekda Saipul.

Selanjutnya, Sekda Saipul juga mengingat terkait dengan Laporan Harga Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) untuk segera diselesaikan.

 

“Saya juga kembali ingatkan kepada kita semua untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan kinerja menjadi lebih baik, menjalankan program kegiatan dan penggunaan anggaran sesuai aturan yang berlaku serta terus mendukung Program Pemerintah dalam mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera”, tegas Sekda Saipul yang usai Apel dilanjutkan dengan senam bersama.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Dicy / Dok. Pim

Komentar