Monev Di Dua Kecamatan, Bupati Adipati Minta Prokes Terus Diperketat

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :22 Juli 2021 | Sudah Dilihat : 287 Kali Dilihat

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Giat Monitoring dan Evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro (PPKM Mikro) Tingkat Kampung dalam Wilayah Kabupaten Way Kanan, Kamis (22/07/2021) bersama Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab, Selan, S.Sos.,M.M, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Perikanan dan Pimpinan Kecamatan Banjit serta PKK Kecamatan Banjit.

 

Selain giat Monev, Bupati Adipati juga memberikan edukasi dan sosialisasi terkait PPKM Mikro di Balai Kampung dalam Wilayah Kecamatan Banjit, seperti lebih memperketat Protokol Kesehatan, melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat, tersedianya Posko PPKM Tingkat Kampung dengan Sarana Komunikasi, Sarana Transportasi dan Kesiapan Administrasi.

Selanjutnya, Bupati Adipati dan Ketua TP PKK Kabupaten beserta jajaran memberikan bantuan sembako dan vitamin serta semangat kepada beberapa warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri. Bupati Adipati tak henti mengingatkan warga agar tetap semangat dan lebih memperketat Prokes guna mempercepat proses pemulihan.

 

Usai melakukan Monev Tingkat Kampung di Wilayah Kecamatan Banjit, selanjutnya Bupati Adipati, Ketua TP PKK Kabupaten dan jajaran melakukan Monev tingkat Kampung dalam Wilayah Kecamatan Baradatu yang didampingi Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Pimpinan Kecamatan Baradatu. Dalam monev tersebut, Bupati Adipati memberikan bingkisan kepada Tenaga Kesehatan di Puskesmas Baradatu sebagai bentuk dukungan untuk Tenaga Kesehatan agar tetap semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Jaka / Dok. Pim

Komentar