Bupati Adipati Lantik Pandri sebagai Kepala Kampung Tanjung Kurung Lama

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :28 Februari 2019 | Sudah Dilihat : 753 Kali Dilihat

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M, Hari ini Kamis (28/02/2019) melantik Pandri sebagai Kepala Kampung Tanjung Kurung Lama Kecamatan Kasui  hasil Pemilihan Antar Waktu (PAW).

Usai pelantikan itu, Raden Adipati Surya dalam arahannya mengingatkan sebagai kepala kampung adalah amanah dari rakyat dan harus mampu memberikan pelayanan sacara baik, sekaligus menjadi pelindung bagi masyarakat.

Diungkapkannya Kepala Kampung sebagai pemimpin pemerintahan digarda paling depan berhadapan langsung dengan masyarakat. Banyak permasalahan yang terjadi dimasyarakat yang harus ditangani secara baik dan bijaksana, tepat waktu dan ada kepastian hukum. Hal demikian yang disebut dengan pelayanan prima.

”Sebagai seorang pemimpin setidaknya harus menjadi tauladan, pendorong dan motivator bagi rakyatnya. Harus sering turun ke tengah masyarakat, memonitor kegiatan pembangunan dan sosial yang ada. Selain itu juga harus mengenali potensi ekonomi di kampungnya. Jangan justru orang luar yang lebih dahulu mengetahui bahwa di  kampung ini tersimpan potensi kekayaan alam yang ada,”Tegas Bupati Ayah Tiga Anak itu

“Saya yakin jika Kepala Kampung, BPK dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan bekerja  dengan sungguh-sungguh dan niat tulus iklhas, untuk  membangun insyaallah kita akan dapat mengejar ketertinggalan dari kabupaten-kabupaten lain yang lebih dulu maju,”Ujarnya

Lebih jauh Raden Adipati Surya berpesan kepada masyarakat bahwa Pemilu legislatif dan pilpres   akan dilaksanakan, tanggal 17 April 2019. diminta kepada kepala kampong dan seluruh elemen masyarakat agar pro dan aktif memantau situasi agar Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali, dan tetap waspada mengantisipasi akan adanya gangguan dari pihak yang tidak bertanggungjawab untuk mencoreng suksesnya pesta demokrasi di Kabupaten Way Kanan.

 

 

Komentar