Bupati Adipati Hadiri Peringatan HUT Ke-1 Radar Way Kanan

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :21 Juli 2021 | Sudah Dilihat : 251 Kali Dilihat

Usai melakukan Sidak ke Fasilitas Kesehatan di UPT Puskesmas Blambangan Umpu, RSUD ZA Pagar Alam dan memberikan bantuan kepada warga dibeberapa Kampung di Kecamatan Umpu Semenguk dan Kecamatan Blambangan Umpu yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), selanjutnya Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Radar Way Kanan di Kantor Redaksi Radar Way Kanan KM 2 Blambangan Umpu, Rabu (21/07/2021).

 

Pada peringatan HUT yang dihadiri oleh unsur DPRD Way Kanan, Kodim 0427/Wk, Kejaksaan Negeri, Pimpinan dan jajaran Redaksi Radar Way Kanan serta Tokoh Masyarakat Blambangan Umpu, Bupati Adipati dalam sambutannya menyampaikan harapan agar Harian Radar Way Kanan mampu bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk menunjang pembangunan di Bumi Ramik Ragom.

 

Diketahui, tepat 1 (satu) Tahun lalu Surat Kabar Harian Umum (SKHU) Radar Way Kanan yang merupakan anak dari Radar Lampung Group resmi di Launching dan diresmikan oleh Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M (alm) yang turut dihadiri dan disaksikan oleh CEO radarlampung.co.id sekaligus GM Radar Lampung Group, H. Purna Wirawan, Forum Komunikiasi Pimpinan Daerah dan Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Jaka / Dok. Pim

Komentar