Bupati Adipati dan Wabup Ali Rahman Hadiri Tasyakuran dan Doa Bersama Masyarakat Bengkulu Tengah

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :12 Januari 2022 | Sudah Dilihat : 206 Kali Dilihat

Bertempat di Kampung Bengkulu Tengah Kecamatan Gunung Labuhan, Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T menghadiri Acara Tasyakuran dan Bersama masyarakat Kecamatan Gunung Labuhan, Rabu (12/01/2022) yang turut dihadiri oleh kepala/unsur Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Dinas Perkebunan, Bagian SDA dan Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab serta Pimpinan dan Aparatur Kecamatan Gunung Labuhan dan Kampung Bengkulu Tengah.

 

Dari informasi yang diterima admin www.waykanankab.go.id, pada acara tersebut dalam sambutannya, Bupati Adipati menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Aparatur Kecamatan, Kampung dan masyarakat Kampung Bengkulu Tengah atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurut Bupati Adipati, kegiatan tersebut digagas sebagai bentuk rasa syukur masyarakat serta untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

Bupati Adipati juga pada acara yang menerapkan Protokol Kesehatan itu, tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan bahwa Pandemi Covid-19 belum berakhir, meski di Kabupaten Way Kanan belum terjadi kasus terkonfirmasi Covid-19 dalam beberapa bulan terakhir. Selain itu, Bupati Adipati juga meminta agar masyarakat selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat sehingga dapat terhindar dari berbagai penyakit dan virus berbahaya.

 

Disamping itu, terkait dengan peningkatan pendidikan dan pemenuhan indikator IPM, Pemerintah Kabupaten Way Kanan bekerjasama dengan Universitas Lampung akan mengadakan Proram Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) UNILA di Kabupaten Way Kanan dengan Program Studi D3 Akuntansi dan S1 Ilmu Komputer. Bupati Adipati berharap dengan adanya program PSDKU UNILA masyarakat dapat mengikuti program tersebut yang diproyeksikan dari semua lulusan SMA dan SMK di Kabupaten Way Kanan yang perlu adanya dukungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan ke Way Kanan dan Kabupaten/Kota sekitar termasuk Provinsi Sumatera Selatan.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Dicy / Dok. Pim

Komentar