/ Detail Berita

Puncak TOP BUMD Award 2023, Bupati Adipati Raih Penghargaan TOP Pembina BUMD 2023

Bupati H. Raden Adipai Surya, S.H.,M.M meraih Penghargaan Ketegori TOP Pembina BUMD Tahun 2023 pada Acara Puncak TOP BUMD Award Tahun 2023 di Hotel Rafles Jakarta, Rabu (05/04/2023) yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab, Ir. Kussarwono, M.T.

 

Penghargaan tersebut diberikan atas partisipasi dan keikutsertaan Perusahaan dalam ajang TOP BUMD Award 2023. Untuk penilaian dan penentuan pemenang ajang Corporate Rating TOP BUMD Award dilakukan berdasarkan Wawancara Penjurian. Keputusan Penentuan Pemenang, dilakukan secara obyektif dan independen dalam Sidang Pleno Dewan Juri yang kredibel.

 

Pada acara tersebut diberikan juga Penghargaan Kategori TOP Ceo BUMD 2023 kepada Direktur Utama PT. BPR Syariah Way Kanan, Suryanti, S.E.,M.M dan Penghargaan Kategori TOP BUMD 2023 #Star 4 kepada PT. BPR Syariah Way Kanan (Perseroda).

 

Diketahui, pada Acara Puncak TOP BUMD Award 2023 juga diserahkan Penghargaan dengan kategori TOP Sektor BUMD-Predikat Bintang 5 (Terbaik/Tertinggi)-1 (Terendah) untuk BPD, BPD Syariah, BPR, BPR BKK, & BPR Syariah, Perumda Air Minum, Pasar, Jamkrida, Aneka Usaha dan RSUD serta Dinas Pemda.

 

Ketegori TOP CEO BUMD, Ketegori TOP Pembina BUMD 2023 ( Gubernur, Bupati, Walikota), serta Ketegori TOP BUMD Award Kategori Khusus untuk TOP RSUD/BLUD, TOP Dinas Pemda dan Inovasi/Pencapaian Khusus.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Foto : Tim