/ Detail Berita

Bupati Adipati Kembali Turun Langsung Bagikan Bantuan Sembako Pemprov Lampung Untuk Masyarakat Way Kanan

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Pembagian Sembako Pemerintah Provinsi Lampung di wilayah Kecamatan Rebang Tangkas, Selasa (24/01/2023) yang turut dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul, Kepala Dinas Sosial, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Rebang Tangkas serta para Kepala Kampung se-Kecamatan Rebang Tangkas.

 

Bupati Adipati pada kesempatan tersebut menyampaikan salam hormat dari Gubernur Lampung untuk masyarakat Kabupaten Way Kanan yang menerima bantuan dari Provinsi Lampung. Dikatakan bahwa bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian Pemerintah Provinsi dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat di Provinsi Lampung.

 

Bupati beserta jajaran juga turun langsung membagikan bantuan untuk memastikan bahwa bantuan benar-benar tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Sebanyak 115 KPM di Kecamatan Rebang Tangkas menerima bantuan dari Provinsi Lampung yang dibagikan langsung oleh Bupati Way Kanan. Bantuan tersebut dibagikan kepada 6 KPM Kampung Madang Jaya, 48 KPM Kampung Mulya Jaya, 15 KPM Kampung Gunung Sari, 20 KPM Kampung Lebak Peniangan, 13 KPM Kampung Simpang Tiga dan 13 KPM Kampung Air Ringkih.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Foto : Ari / Dok. Pim Way Kanan