/ Detail Berita

Bupati Adipati Apresiasi Kinerja Kapolres Lama Dan Sambut Hangat Kapolres Yang Baru

Pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar Acara Pisah Sambut Kapolres Way Kanan di Gedung Serba Guna Pemkab setempat, Jum’at (04/02/2022) yang dihadiri oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M, Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.Ip, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, kepala/unsur Inspektorat Daerah Kabupaten, Sekretaris DPRD, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten, Instansi Vertikal dan Direktur RSUD Zainal Abidin Pagar Alam.

Menyampaikan sambutannya, Bupati Adipati mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Binsar Manurung atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Way Kanan, dimana telah mampu menjalin hubungan baik dan harmonis dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah, serta dengan Lembaga lainnya yang ada di Kabupaten Way Kanan.

“AKBP Binsar Manurung mampu bersinergi membantu Pemerintah terutama dalam hal menghadapi Pandemi Covid-19. Dengan penanganan yang sangat luar biasa oleh jajaran Polres Way Kanan dibawah kepemimpinan AKBP Binsar Manurung. Saya juga menghaturkan permohonan maaf yang setulus-tulusnya jika selama Bapak beserta keluarga melaksanakan tugas di Way Kanan, terdapat hal yang kurang berkenan dan terdapat kekeliruan dari kami. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses senantiasa menyertai, semoga Bapak dan keluarga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan amanah Negara ini”, ujar Bupati Adipati.

Bupati Warga Kehormatan Artileri juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Way Kanan yang baru, AKBP Teddy Rachesna. Dengan harapan dapat melanjutkan sinergitas yang telah terjalin selama AKBP Binsar Manurung bertugas di Bumi Ramik Ragom.

“Saya yakin dan percaya dengan kemampuan dan bekal pengalaman yang telah didapat di Wilayah kerja sebelumnya, Saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik serta dapat bisa segera beradaptasi dengan daerah ini khususnya masyarakat Kabupaten Way Kanan dengan prinsip Kinerja 3A Presisi Polres Way Kanan”, tutur Bupati Adipati pada acara Sertijab yang turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Dessy Afriyanti Adipati, Ketua IIA, Ketua Dharmawanita, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit KCK Kodim 0427/Wk dan Ketua Adhiyaksa Dharmakarini.

 

Penulis : Fitria Wulandari
Photo : Dicy / Dok. Pim