/ Detail Berita

Way Kanan Siap Laksanakan Event Nasional Radin Jambat III Ramik Ragom Offroad Tahun 2022

Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T memimpin Rapat Koordinasi Adventure Offroad Radin Jambat III Tahun 2022 di Sirkuit Tebing Selumbu Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk, Selasa (28/06/2022) yang dihadiri oleh Kodim 0427/WK, Polres Way Kanan, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung Dapil V, Deni Ribowo yang juga Ketua Panitia Event Radin Jambat III Ramik Ragom Offroad, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setdakab, Pimpinanan Kecamatan Blambangan Umpu, Kecamatan Umpu Semenguk, Tim Penggerak PKK Way Kanan dan Dharma Wanita Persatuan.

 

Pada rakoor tersebut, Wabup yang juga Ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengda Lampung membahas terkait persiapan Pelaksanaan event berskala Nasional dengan mengusung tajuk Radin Jambat III Ramik Ragom Offroad yang akan digelar pada Tanggal 15 Juli sampai dengan 17 Juli 2022 di Sirkuit Tebing Selumbu Kampung Negeri Baru.

 

Dimana dalam kegiatan tersebut terdapat hadiah utama berupa 2 unit mobil dan 1 unit motor untuk para pemenang yang akan diperebutkan oleh para peserta dari berbagai Provinsi se-Indonesia termasuk pada Kepala Daerah di Indonesia.



Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Dok. Pim WK