/ Detail Berita

Wabup Ali Rahman Hadiri Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Banjit

Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Banjit, Rabu (29/06/2022) yang dihadiri oleh Dinas Sosial, Pimpinan Kecamatan Banjit, Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan beserta jajaran.

 

Dalam sambutannya, Wabup Ali Rahman mengapresiasi atas terlaksanannya kegiatan Pengukuhan Karang Taruna, karena sebagai organisasi besar memiliki tugas dalam membawa perubahan ke arah positif, dengan demikian Karang Taruna harus ikut berperan membantu Pemerintah dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahan sosial.

 

Wabup Ali Rahman juga berpesan kepada Pengurus Karang Taaruna yang baru dikukuhkan, harus menjadi motor penggerak bagi generasi muda dan masyarakat dalam bidang sosial kemasyarakatan, keagamaan, perekonomian, maupun pertanian. Bersama-sama bergandengan tangan untuk bersama-sama mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Way Kanan yaitu Way Kanan Unggul dan Sejahtera.

 

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kabupaten, Abdullah Candra Kurniawan dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini Pengurus Karang Taruna Kabupaten bersama Pembina Teknis dan Fungsional sedang membahas Peraturan Bupati Pedoman Penyelenggaraan Karang Taruna, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Karang Taruna di Kabupaten Way Kanan.

 


Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Dok. Pim WK