/ Detail Berita

Halal Bihalal PT. Alief Wayka News, Wabup : Sinergitas dan Bahu Membahu Jalankan Amanah Organisasi Luruskan Tujuan Jurnalis

Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri Acara Halal Bihalal PT. Alief Wayka News di Kantor PT. Alief Wayka News Kecamatan Baradatu, Rabu (08/06/2022) yang dihadiri oleh Kepala dan usnur Dinas Komunikasi dan Informatika, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Pimpinan Kecamatan Baradatu serta para Insan Pers.

 

Menyampaikan sambutannya, Wabup Ali Rahman mengatakan bahwa halal bihalal yang dilaksanakan merupakan upaya dalam mewujudkan hubungan horizontal maupun vertikal yang lebih baik lagi, sebagaimana diantara sesama manusia mengandung berbagai kebaikan, diantaranya menambah umur dan menambah rizki. Silaturahmi secara tidak langsung juga berdampak pada tumbuhnya semangat untuk mengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, maka sudah seharusnya menjaga silaturahmi diantara sesama, agar hubungan antara warga Negara kedepan menjadi semakin baik lagi, yang tentu saja akan berdampak pada meningkatnya produktivitas kerja dalam ruang lingkup kerja masing-masing.

 

“Saya berharap kepada para Pimpinan elite organisasi berikut para Ulama, Kyai, Ustadz, para ilmuan dan seluruh elemen masyarakat agar dapat selalu bersinergi dan bahu-membahu menjalankan amanah organisasi dan meluruskan tujuan seorang jurnalis, adalah menyampaikan kebenaran, kebaikam keindahan dan verifikasi berita, juga kiprah dalam sektor pendidikan, sosial kemasyarakatan dan dakwah. Karena organisasi dengan massa tidak memiliki arti jika kehadirannya tidak memiliki manfaat ditengah-tengah masyarakat”, ujar Wabup Alil Rahman.