DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
Kabupaten Way Kanan



sekda saipul minta skpd tingkatkan pelayanan

Diposting oleh , Tgl 13-04-2018 & wkt 10:19:07 & dibaca Sebanyak 118 Kali

Bertempat di lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul,S.Sos.,M.IP memimpin apel dan senam pagi aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten ini, Jum’at (13/04/2018).

Menyampaikan amanatnya, Saipul mengatakan bahwa masyarakat harus diberikan pemahaman tentang pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten khususnya pada pembangunan infrastruktur jalan.

“Sebagai contoh jalan dari Kecamatan Negeri Agung ke Pakuan Ratu yang menjadi viral hanya satu titik jalan sedangkan masyarakat tersebut tidak melihat jalan-jalan lain yang telah diperbaiki. Ini seharusnya menjadi perhatian aparatur kampung untuk memberikan pemahaman terhadap masyarakat. Selanjutnya, Pemerintah juga membantu masyarakat dengan memanfaatkan prona, jika tidak ada program prona maka masyarakat akan sulit dalam mensertifikatkan tanahnya dengan biaya yang tidak sedikit dan waktu yang lama”, ujar Saipul.

  

Selanjutnya, berkenaan dengan lomba Kesrak Tingkat Nasional agar Satuan Kerja Perangkat Daerah yang telah mendapatkan tugas untuk dipersiapkan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dalam pelaksanaannya tidak hanya mengejar acara seremonial tetapi isi dari kegiatan yang menjadi penilaian.

“Selain fokus pada lomba kesrak yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2018 mendatang, Predikat Adipura juga masih menjadi perhatian dan fokus kita semua yang harus terus dikejar. Saya mengintruksikan kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup agar kembali membuat jadwal bersih-bersih dan giat Tiga Bulan Bersih Sampah benar-benar terlaksana dengan baik”, Lanjut  Saipul

Selanjutnya, Sekda lulusan Strata Dua Magister  Ilmu Pemerintahan Universitas Lampung itu juga kembali menegaskan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah yang memiliki pelayanan agar dipersiapkan dan dilakukan dengan maksimal. Hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan agar dapat diinformasikan kepada pengguna layanan dengan baik agar pengguna layanan dapat memahami layanan yang diberikan.

“Untuk ruang tunggu, fasilitas pelayanan juga harus menjadi perhatian penyedia layanan. Agar dapat dilakukan pelayanan secara maksimal, jika tidak maka akan mempengarungi tingkat penilaian terhadap layanan dinas tersebut yang dapat dilaporkan atau diketahui oleh Ombudsman”, tegas Saipul.

  




ePxBG


Halaman :

<-- Kembali