Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Nabung Warrior Sebar Nasi Bungkus

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :17 Juli 2019 | Sudah Dilihat : 102 Kali Dilihat

Melalui kegiatan Sebar Nasi Bungkus Jum’at Pagi, Satuan Lanudad Gatot Soebroto dan Skadron 12/Serbu Kecamatan Way Tuba melakukan program kegiatan Bhakti Sosial berbagi nasi bungkus gratis bagi masyarakat sekitar.

Kegiatan yang koordinatori oleh Prada Sangga dan Praka Mukti tersebut dilaksanakan setiap Hari Jum’at Pagi dengan membagikan sejumlah nasi bungkus yang pendanaannya melalui sumbangsih para Anggota yang dihimpun melalui Warung Nasbung Warrior, dengan sasaran yaitu para pemulung, tukang parkir, petugas kebersihan, tukang becak, kaum dhuafa serta masyarakat kurang mampu lainnya.

Kegiatan yang dimulai sejak awal Tahun 2018 itu dilakukan secara rutin setiap Hari Jum’at dengan tujuan mengoptimalkan hubungan dengan masyarakat sebagai kegiatan kemanunggalan antara TNI dan Masyarakat.

Selain melalui partisipasi Anggota juga disediakan nomor rekening untuk para dermawan yang ingin berpartisipasi pada kegiatan tersebut, yaitu melalui Rekening Bank BRI : 5611-0102-8795-53-8 atas nama Sangga Yudha Bhakti.

 

 

Penulis : Fitria Wulandari

Editor : Edward Apriadi

Photo : Nasbung Warrior

Komentar