Way Kanan Terima Penghargaan National Procurement  Award

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :30 Oktober 2018 | Sudah Dilihat : 306 Kali Dilihat

Bertempat disasana budaya Ganesa  ITB Bandung,  Selasa (30/10/2018)  Kabupaten Way Kanan menerima penghargaan National procurement  Award Dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Kategori Komitmen 100 Persen e- procurement berdasarkan tingginya komitmen , dedikasi  dan implementasi e- procurement

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala LKPP DR. Agus  Prabowo didampingi Deputy LKPP Sarah Sadiqa yang diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul,S.Sos., M.IP.

Acara yang berbarengan degan Rapat Koordinasi Nasional pengadaan barang dan jasa itu, Kabupaten Way Kanan merupakan satu-satunya kabupaten/kota diprovinsi Lampung yang mendapatkan penghargaan 100 Persen e-procurement pengadaan barang dan jasa dari LKPP.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal, Sekretaris Utama Kementerian, Sekda Pemerintah Provinsi Kabupaten/Kota, Pimpinan dan Personil Layanan Pengadaan Secara Elektronik, Perwakilan Ikatan Ahli Pengadaan Pengadaan Indonesia dan lainnya.

Dari informasi yang dihimpun dinas komunikasi dan informatika Kabupaten Way Kanan Penghargaan tersebut diraih atas dukungan penuh  pemerintah Daerah Kabupaten terhadap layanan pengadaan untuk peningkatan kematangan kelembagaan Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) dan layanan pengadaan secara elektronik (LPSE), sesuai dengan Peraturan Presiden No. 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang dan Jasa.

Hal itu dinilai penting karena pengadaan barang dan jasa Pemerintah sangat berperan dalam pelaksanaan pembangunan Nasional khususnya dibumi Ramik Ragom  dalam meningkatkan pelayanan publik.

 

 

Komentar