Way Kanan Berduka

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :26 Oktober 2018 | Sudah Dilihat : 1446 Kali Dilihat

Tepat pada tanggal 25 Oktober 2018 Inspektur Daerah Kabupaten, Dra. Gantina, S.Pt meninggal dunia kisaran pukul 15.55 WITA atau kisaran pukul 14.55 WIB saat sedang melaksanakan Dinas Luar di Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Dari informasi yang didapat Dinas Komunikasi dan Informatika, bahwa jenazah diberangkatkan dari Bandara Sultan Hasanuddin pada pukul 06.00 WITA menuju Bandara Soekarno Hatta Jakarta, kemudian dilanjutkan dengan penerbangan menuju Bandara Radin Intan II Bandar Lampung dan diperkirakan tiba di rumah duka sekira pukul 15.00 WIB.

Setelah jenazah tiba di rumah duka, dilanjutkan dengan Upacara Pelepasan dan Pemakaman Inspektur Daerah yang akan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.I.P, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Sekretariat DPRD, serta Camat Blambangan Umpu.

Untuk diketahui Gantina Meninggal Dunia Pada usia 54 Tahun,  Selama Menjadi Pegawai Negeri sipil, Gantina pernah menjabat sebagai Kepala Bidang Pendataan dan Pendapatan, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan serta Inspektur Daerah Kabupaten Way Kanan

 

Komentar