Wakil Ketua TP-PKK Way Kanan Hadiri Pengajian Wagean Majelis Taqlim Khoirunisa Kampung Gunung Sangkaran

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :24 Januari 2020 | Sudah Dilihat : 546 Kali Dilihat

Bertempat di Masjid Al-Ikhlas Tanjung Agung Kampung Gunung Sangkaran Kecamatan Blambangan Umpu, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan Hj, Thurismawaty Edward Antony didampingi Ketua Dharma Wanita Vorian Melita Saipul Menghadiri Acara Pengajian Wagean Bulanan Majelis Taqlim Khoirunisa, Jum’at (24/01/2019), yang dihadiri juga oleh Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Selan S.Sos., M.M, Camat Baradatu, Sutrisno, S.IP., M.M, Kepala Kampung Gunung Sangkaran Beserta Jajarannya.

Menyampaikan Sambutan Bupati Way Kanan, Selan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang ikut serta membantu terselenggaranya acara pengajian ini, harapan kita, melalui Pengajian ini, kita dapat memperoleh ilmu pengetahuan dan hikmah yang nantinya dapat kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Pengajian ini merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Selain itu, diharapkan dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahim yang semakin erat antara berbagai komponen umat Islam, sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan di Kabupaten Way Kanan.

Selain itu, kita sangat menyadari bahwa pembangunan tidak hanya sebatas pada pembangunan fisik tapi harus diimbangi dengan pembangunan mental spritual. Dengan demikian pembangunan akan lebih bermakna karena akan mensejahterakan masyarakat lahir dan batin, banyak hal yang dapat dilakukan oleh jemaah pengajian, selain melakukan pencerahan dalam hal keagamaan juga dapat melakukan upaya pemberdayaan masyarakat. Kami yakin hal itu akan lebih membawa kemaslahatan karena kita mesti ingat bahwa tantangan nyata yang dihadapi umat islam adalah menghapus kebodohan, kemiskinan dan keterbelakangan.

Kegiatan Kemudian dilanjutkan dengan Mendengarkan Ceramah, Sholawat dan Doa dari Ustad H. Imam

Penulis : Deny Kesuma
Foto : Jaka / Humas Pemda

 

Komentar