Wakil Ketua TP-PKK Hadiri Senam Sehat Bersama Kecamatan Pakuan Ratu

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :23 Januari 2020 | Sudah Dilihat : 481 Kali Dilihat

Bertempat di Lapangan Kecamatan Pakuan Ratu, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Ibu Hj. Thurismawaty Edward Antony Way Kanan Menghadiri Kegiatan Senam Bersama Kecamatan Pakuan Ratu, Kamis (23/01/2019)

Hadir Pada Kegiatan Tersebut Kepala dan Unsur Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata, Dinas Kesehatan Dinas Kependuduakan Dan Catatan Sipil,, Dinas Perikanan dan Camat Pakuan Ratu Edy Haryanto, S.KM, M.KM  Berserta Jajarnya 

Pada Sambutanya  Wakil Ketua TP-PKK Way Kanan menyampaikan maaf kepada peserta karena Ketua TP-PKK tidak dapat hadir dikarenakan ada kegiatan TP-PKK di Provinsi Lampung, Kemudian Hj. Thurismawati Edward Antony juga mengajak Seluruh Masyarakat dan Peserta Senam Untuk Hidup Sehat dengan Senam untuk Menjaga Kebugaran sehingga mencipatakan tubuh yang sehat dan kuat.

“Kita Harus menjaga kesehatan dan kebugaran Tubuh, Mari kita gerak kan Senam Bersama Agar mencipakan tubuh sehat dan kuat” ajak Wakil Ketua TP-PKK

 

Pada Kesempatan Tersebut Wakil ketua TP-PKK Way Kanan juga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan menurangi sampah plastik sehingga bukan hanya diri saja yang sehat namun mencipatkan lingkungan yang sehat untuk kita semua.
Kegiatan dilanjutan dengan membagikan tumbler kepada peserta senam sebagai bentuk upaya mengurangi sampah plastik dilingkungan Kebupaten Way Kanan.

 

Penulis : Deny Kesuma Atmaja

Foto : Ari / Humas Pemda

Komentar