Wakil Gubernur Lampung Lakukakan Kunjungan Kerja di Way Kanan

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :06 Februari 2020 | Sudah Dilihat : 660 Kali Dilihat

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M. menyambut kunjungan kerja Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, M.Si, MKn., Ph.D, kamis (06/02/2020).

Turut Hadir Pada Acara Tersebut, Wakil Bupati Way Kanan DR. Drs. H. Edward Antony M.M, Ketua TP-PKK Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Wakil Ketua TP-PKK Hj. Thurismawati Edward Antony, Sekretaris Daerah Saipul, S.Sos.,M.IP, Ketua Dharma Wanita Vorian Melita Saipul, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Para Staf Ahli, Para Asisten, Inspektur Daerah Dra. Yuliawati, M.M, Sekretaris DPRD Drs.Rinaldi, M.M, Kepala Dan Unsur Dari Satuan Kerja Perangkat Daerah, Instansi Vertikal dan Camat Se-Kabupaten Way Kanan 

Kegiatan diawali dengan senam sehat bersama Wakil Gubernur Lampung di lapangan sepak bola kampung bumi baru, senam sehat bersama tersebut merupakan salah satu kegiatan dari pemkab Way Kanan dalam upaya mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan senam dan berolah raga, serta mengajak masyarakat untuk cinta lingkungan dengan mengurangi sampah plastik agar terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M mengucapkan Selamat Datang Kepada Wakil Gubernur Lampung Ibu Hj. Chusnunia Chalim, M.Si, MKn, Ph.D dan Tim Gabungan OPD Provinsi Lampung di Kabupaten Way Kanan, Kedatangan Ibu Wakil Gubernur dan bapak/ibu OPD Provinsi Lampung, merupakan kebahagiaan bagi kami, yang tentu akan memotivasi kami dalam melaksanakan pembangunan.

Kemudian Kegiatan Dilanjutkan Dengan Pengarahan Dari Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) Dalam Rangka Percepatan Pelaksanaan Program Kerja Gubernur Dan Wakil Gubernur Lampung Di Bidang Pengembangan Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2020.

Pemerintah Kabupaten Way Kanan akan senantiasa bersinergi dan mendukung program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Kebijakan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam mendukung Kabupaten Layak Anak (KLA) berkerja sama dengan Lembaga Masyarakat, PKK, DWP, P2TP2A, Media Massa, maka Kabupaten Way Kanan menerima Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tingkat Pratama yang diberikan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia di Kota Makasar Sulawesi Selatan pada tanggal 23 Juli 2019 lalu.

Usai kegiatan di Kampung Bumi Baru, Wakil Gubernur Nunik didampingi Wakil Bupati Edward Antony melanjutkan kunjungannya ke Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi agung untuk menghadiri seminar Nasional Pendidikan Revolusi Industri 4.0 interepreneur STIT dan melantik Pengurus DPD Masyarakat Pertanian Organik Indonesia (MAPORINA) Kabupaten Way Kanan Masa Khidmat 2020-2025.

Bupati Way Kanan didaulat sebagai Ketua Dewan Pembina Masyarakat Pertanian Organik Indonesia (MAPORINA) Tingkat Kabupaten Way Kanan Masa Khidmat 2020-2025

 

Penulis : Deny Kesuma A

Foto : Team Humas Pemda

 

Komentar