Wakil Bupati Edward Antony Terima Audiensi Tim ACT Provinsi Lampung

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :11 Februari 2019 | Sudah Dilihat : 243 Kali Dilihat

Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M bertempat di Ruang Kerjanya menerima Audiensi Ketua Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Provinsi Lampung,  Umi Dian beserta jajaran pengurus, Senin (11/02/2019).

Dari informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika, pada audiensi tersebut membahas mengenai gerakan kemanusiaan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dalam merespon berbagai bencana yang terjadi baik di dalam daerah maupun luar daerah.

Wakil Bupati Edward Antony, berharap semoga Pemerintah Daerah Way Kanan dan masyarakat terus dapat berbuat, berpartisipasi dan cepat tanggap dalam merespon segala bentuk bencana yang terjadi serta dapat terus mendukung berbagai program kemanusiaan yang dibuat oleh Tim Aksi Cepat Tanggap Provinsi Lampung.

Disampaikannya,  terkait dengan dukungan terhadap program kemanusiaan, maka Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan berencana akan melakukan sosialisasi ke Sekolah-sekolah dengan melibatkan Satuan Kerja Perankat Daerah serta instansi terkait untuk menumbuh kembangan rasa solidaritas dan kepedulian terhadap sesama.

Diketahui, menurut Tim Aksi Cepat Tanggap Provinsi Lampung, Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan sangat baik dalam mendukung program kepedulian dan kemanusiaan serta cukup cepat tanggap dalam merespon berbagai bencana baik terkait bencana kemanusiaan maupun bencana alam yang terjadi diberbagai wilayah.

Harapannya juga agar kedepan Pemerintah Daerah Way Kanan terus memberikan bantuannya baik moril maupun materiil terhadap program-program kemanusiaan dari Aksi Cepat Tanggap Provinsi Lampung.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Emir F Saputra / Humas Pemda

Editor : Edwar Apriadi

Komentar