Wabup Edward Lakukan Entry Meeting Dengan BPK RI

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :05 Februari 2020 | Sudah Dilihat : 377 Kali Dilihat

Wakil Bupati Way Kanan DR. Drs. H. Edward Antony, M.M Melakukan Entry Meeting dengan Tim BPK RI Perwakilan Porvinsi Lampung Di Rumah Kerja Wakil Bupati, Rabu (05/02/2019)

Yang Juga Dihadiri Oleh  Asisten Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Ir.Kussarwono, M.T, Sekretaris DPRD Drs.Rinaldi, M.M, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Asset Daerah Drs.Ade Cahyadi, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Usman Karim JAB. S.Pd, M.M, Serta Unsur Dari Dinas PU, Inspektorat Dan RSUD Zainal Abidin Pagar Alam

Rapat Tersebut Membahas Tentang Akan Dilaksanakanya Pemeriksaan Interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dan Instansi Terkait oleh TIM BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung Dipimpin Yossie Andri Hendrawan Selaku Pengendali Teknis Selama Jangka Waktu 35 Hari Yang Diperkirakan Berakhir Pada Tgl 9 Maret 2020.

Pada Kesempatan Tersebut Wakil Bupati Way Kanan Berpesan Kepada Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Agar Dapat Cepat dan Tanggap Untuk Menyiapkan Bahan-Bahan Atas Pemeriksaan Yang Di Perlukan Tim BPK RI Agar Memudahkan Dalam Pelaksanaan Tugas BPK RI Di Kabupaten Way Kanan.

Penulis : Deny Kesuma
Foto : Nurdin / Humas Pemda

Komentar