Wabup Edward Hadiri Pengajian Triwulan Hamida Ponpes Miftahul Ikhlas Kec. Blambangan Umpu

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :10 Februari 2020 | Sudah Dilihat : 54 Kali Dilihat

Bertempat Di Pondok Pesantren Miftahul Ikhlas Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu, Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony M.M. yang juga Ketua Hamida Way Kanan Menghadiri Acara Pengajian Triwulan Hamida Ponpes Miftahul Ikhlas, Senin (10/02/2020).

Turut Hadir Pada Kegiatan Tersebut Kepala Dinas Nakertrans Arie Anthoni S.STP., M.IP, Kepala Badan Kesbangpol Drs. Marson, Kepala Kantor Kemenag Way Kanan M. Isa S.Ag.,M.Ag, Ketua Hamida Lampung K.H. Aa. Amrullah, Kapolres Way Kanan Andy Siswantoro, Camat Blambangan Umpu Sutrisno S.Sos, Kepala Kepala Kampung Negeri Baru Beserta Jajaranya.

 

Pada Sambutanya Wabup Edward Sangat Menyambut Baik Kegiatan Pengajian Ini. Mudah-Mudahan dari Kegiatan Ini Menjadi Alat Pemersatu Umat, Memberikan Nuansa Yang Agamis, Teduh Dan Damai Bagi Masyarakat Khususnya Kecamatan Bagi Keluarga Pondok Pesantren Miftahul Ikhlas Dan Masyarakat Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan Ini Juga Sebagai Majelis Ilmu Yang Sangat Bermanfaat Di Dalam Kehidupan Kita, Karena Ibadah Tanpa Disertai Dengan Ilmu Akan Menjadi Sia-Sia. Ilmu Merupakan Kunci Untuk Menyelesaikan Segala Persoalan, Baik Persoalan Yang Berhubungan Dengan Kehidupan Beragama Maupun Persoalan Yang Berhubungan Dengan Kehidupan Duniawi. Ilmu Diibaratkan Dengan Cahaya, Karena Ilmu Memiliki Fungsi Sebagai Petunjuk Kehidupan Manusia, Pemberi Cahaya Bagi Orang Yang Ada Dalam Kegelapan Dan Sejalan Dengan Bentuk Perhatian Pemerintah Kabupaten Way Kanan. Selain Pembangunan Sesuai Dengan Visi Dan Misi Juga Senantiasa Memperhatikan Terhadap Pembangunan Pada Sektor Keagamaan Sebagai Upaya Pembentukan Akhlakul Karimah Atau Akhlak Mulia.

 

“Saya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Keluarga Besar Pondok Pesantren Miftahul Ikhlas Yang Senantiasa Peduli Terhadap Kegiatan-Kegiatan Keagamaan Untuk Mendidik Umat Dan Senatiasa Mendekatkan Diri Kepada Allah Swt” Ucap Bupati Edward.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari KH. Aa. Amrullah yang juga ketua Himpunan Alumni Miftahul Huda (HAMIDA) Provinsi Lampung.

 

Penulis : Deni Kusuma Atmaja

Photo : Dokumentasi Pimpinan

Komentar