Wabup Edward Hadiri Kegiatan Lomba dan Pelatihan PMR tingkat Wira Regional Way Kanan dan OKU Timur

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :07 Februari 2020 | Sudah Dilihat : 107 Kali Dilihat

Bertempat Di Bandara Lanudad Gatot Subroto Kecamatan Way Tuba, Wakil Bupati Edward Antony Yang Juga Ketua PMI Kabupaten Way Kanan Menghadiri Kegiatan Lomba Dan Pelatihan PMR Tingkat Wira/Regional Se-Kabupaten Way Kanan Dan Oku Timur, Jum’at (07/02/2020) lalu.

Yang juga dihadiri oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir.Kussarwono, M.T, Kepala dan Unsur dari Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, BPBD, Pol-PP, TNI, Polri, Camat Way Tuba Irwansyah, S.Sos., M.H, berserta jajaranya

PMR merupakan salah satu organisasi yang akan mewujudkan generasi muda untuk lebih memiliki jiwa kemanusiaan yang saat ini semakin terkikis. PMR ini juga merupakan organisasi yang nantinya akan memunculkan para relawan muda yang berkompetensi, sehingga dengan semakin banyaknya generasi muda yang memiliki jiwa kemanusian yang tinggi maka kehidupan ini akan dapat berjalan dengan lebih damai karena pemudanya akan saling tolong menolong tanpa mengenal ras, suku, agama, dan jabatan apapun.

Wabup Edward Mengucapkan Terima  kasih Kepada Danskwatdron Dan PMI Kabupaten Way Kanan dan OKU Timur Atas Terlenggaranya Kegiatan Ini. Mudah-Mudahan Akan Jadi Bekal Pagi Para Remaja Dalam Menjalankan Tugas-Tugas Kemanusiaan.

“Kita semua tentunya berharap, kepada seluruh peserta yang nantinya akan melaksanakan serangkaian lomba dan pelatihan ini, agar mampu bertindak sportif, sehingga pada akhirnya kegiatan ini akan dapat berlangsung sesuai dengan harapan kita semua” Ucap Wabup Edward

Kemudian Lomba dan Pelatihan PMR Tersebut dibuka dengan Upacara Semi Militer oleh Danron 12 / Serbu

Penulis : Deny Kesuma
Foto : Ari / Humas Pemda

Komentar