Wabup Edward Antony Minta PWRI Tetap Berperan Dalam Membangun Way Kanan

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :14 Februari 2019 | Sudah Dilihat : 194 Kali Dilihat
Wabup Edward Antony Minta PWRI Tetap Berperan Dalam Membangun Way Kanan

Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M Menyampaikan Pidato Pada acara Silaturahmi dan Temu Kangen Keluarga Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Bahuga, Buay Bahuga, Bumi Agungn dan Way Tuba


Keberadaan organisasi PWRI merupakan sebuah bukti bahwa selaku purna-bhakti aparatur, komitmen dan niat tulus untuk memberikan darma bhakti, peran dan kontribusi bagi masyarakat, bangsa dan negara, tidak pernah pudar dalam diri para pensiunan PNS. Diharapkan komitmen, niat tulus itu dapat terus tumbuh dan berkembang dalam diri setiap unsur masyarakat di Kabupaten Way Kanan.

Terlebih tugas-tugas untuk meningkatkan pembangunan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kian hari kita rasakan cenderung senantiasa meningkat, dan tidaklah ringan untuk dilaksanakan. Oleh karena itu, adanya peran dan keterlibatan seluruh komponen masyarakat sangat diharapkan dan terus dinantikan, sebagai pendamping dan pendukung keberhasilan setiap upaya dan program signifikan yang dilakukan oleh pemerintah.

 

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M saat menghadiri Acara Silaturahmi / Temu Kangen Keluarga Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Bahuga, Buay Bahuga, Bumi Agungn dan Way Tuba di Kediaman Bapak H. Nuswo Widodo Kampung Way Agung Kecamatan Buay Bahuga, Kamis (14/02/2019).

“Rasa bangsa saya atas semangat yang tinggi dari berbagai komponen masyarakat baik secara personal maupun melalui berbagai organisasi dalam upaya meningkatkan pembangunan dan kemajuan bagi Kabupaten Way Kanan. Dan hari ini melihat dan merasakan besarnya keinginan untuk berperan aktif ditunjukkan oleh para pensiun, mengadakan silaturahmi yang sangat memberikan manfaat bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten ini jugalah yang membuat Saya bangga”, ujar Wakil Bupati Edward Antony yang juga menyampaikan penghargaan kepada para pensiunan PNS yang telah banyak memberikan kontribusi bagi Negara terutama bagi Kabupaten Way Kanan.

Wakil Bupati yang juga Sekretaris ICMI Way Kanan itu juga mengatakan bahwa peran dan kiprah PWRI adalah memperkokoh kebersamaan diantara seluruh komponen, maka diharapkan agar PWRI, harus dapat menjalin hubungan dan kerjasama yang harmonis dengan berbagai organisasi dan juga segenap unsur masyarakat.

“Dalam kaitan dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan, saya juga mengimbau agar Keluarga Besar PWRI selayaknya dapat mengikuti berbagai program dan kebijakan pemerintah, selaku purna-bhakti aparatur yang pernah bekerja di instansi pemerintah, hendaknya juga dapat terus memberikan masukan yang konstruktif terkait dengan upaya meningkatkan kualitas kinerja aparatur, sehingga diharapkan akan bermanfaat untuk mendukung optimalisasi jalannya roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Way Kanan”, lanjut Wakil Bupati 58 Tahun itu.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Humas Kodim 0427/Wk

Editor : Edwar Apriadi

Komentar