TP PKK Dan DWP Way Kanan Hari Ini Salurkan 75 Paket Bantuan Sembako

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :22 September 2020 | Sudah Dilihat : 112 Kali Dilihat

Masyarakat tiga Kampung di Kecamatan Banjit hari ini, Selasa (22/09/2020) menerima bantuan paket sembako yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Hj. Dessy Afriyanti Adipati didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten, Vorian Melita Saipul beserta jajaran.

Selain menyalurkan bantuan paket sembako, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh istri Bupati Raden Adipati Surya itu sebagai momen untuk bersilaturahmi dan menyapa langsung masyarakatnya setelah beberapa bulan menunda berbagai kegiatan dimasa Pandemi Covid-19 ini.

Pada kegiatan penyaluran bantuan tersebut juga kembali diingatkan kepada masyarakat agar selalu berperilaku hidup dan menerapkan Protokol Kesehatan dengan gerakan 4M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, Menjaga jarak serta Menghindari kerumunan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona baik di lingkungan keluarga, masyarakat dan Kabupaten Way Kanan.

Dessy Adipati juga senantiasa mengajak masyarakat untuk bersama-sama berdo’a agar pandemi ini segera berakhir, serta tak lupa mendo’akan para pimpinan agar selalu sehat dan terlindungi sehingga dapat menjalankan amanah jabatan dengan baik yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Bumi Ramik Ragom tercinta.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut disalurkan 75 paket bantuan sembako kepada masyarakat di Kampung Bonglai, Kampung Campang Lapan dan Kampung Kemu Kecamatan Banjit dengan tiap Kampung mendapatkan 25 paket bantuan sembako.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Jaka / Dok. Pim

Komentar