Tim Koordinasi TKPRD selenggarakan Rakor

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :10 Juli 2019 | Sudah Dilihat : 226 Kali Dilihat

Tim Koordinasi Pokja Perencanaan Tata Ruang dan Pokja Pemanfaatan dan Pengendalian Pemanfaatan Ruang TPKRD Kabupaten Way Kanan, Rabu (10/07/2019)  mengadakan Rapat Koordinasi  terkait Rekomendasi Kesesuaian Tata Ruang

Rapat Koordinasi  yang berlangsung di Aula Dinas Pekerjaan Umum Way Kanan dihadiri dinas terkait menindaklanjuti Surat Gubernur Lampung Nomor 540/0633/V.24/2019 tentang rekomendasi pemanfataan Tata Ruang CV.Batu Insan Ganta (BIG).

Surat gubernur itu diperkuat oleh  Surat sekretaris Daerah Kabupaten Nomor 650/548/V.01-WK/2019 yang perihal Undangan Rapat Tim Koordinasi Pokja Perencanaan Tata Ruang dan Pokja Pemanfaatan dan Pengendalian Pemanfaatan Ruang TPKRD Kabupaten Way Kanan.

Dari informasi yang dhimpun dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan dari Rapat tersebut belum disimpulkan pemberian rekomendasi hal itu disebabkan menunggu hasil kajian  dari dinas terkait.

Kajian tersebut harus berdasarkan peraturan Daerah tentang tata ruang dan wilayah  dan jika memungkinkan  ada potensi tambang  untuk memperhatikan Faktor-faktor terkait.

Faktor terkait dimaksud yakni  tidak menggangu  kelangsungan pertanian dan perkebunan  dan jika rekomendasi dikeluarkan juga wajib untuk dilakukan peninjauan ulang  dan analisa.

 

Dokumentasi : Dinas pekerjaan Umum Kabupaten Way Kanan
Penulis/Editor : Edward Apriadi

 

Komentar