Thurismawaty Edward Menghadiri  Pembukaan Gelaran TTG XXI

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :22 September 2019 | Sudah Dilihat : 262 Kali Dilihat

 Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Thurismawaty Edward Antony menghadiri  pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke XXI tahun 2019, Minggu (22/09/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di Sport Center, Pantai Panjang Kota Bengkulu itu akan diselenggarakan  hingga 25 September 2019 mendatang.

Gelar TTG Nasional merupakan  merupakan wadah untuk mengekspos inovasi yang lahir dan terbaru., Kegiatan itu merupakan instrumen penting untuk mengakselerasi pembangunan desa

Dari Informasi yang terhimpun dari berbagai media TTG Nasional ini merupakan ajang bagi para inventor, kreator, dan inovator teknologi dari desa-desa di berbagai daerah untuk mempromosikan hasil temuannya. Teknologi menjadi instrumen penting untuk meningkatkan pembangunan di tingkat pedesaan di era 4.0.

Teknologi tepat guna ini adalah merupakan variable utama untuk bisa memberikan nilai tambah dari proses produksi terutama ditingkat perdesaan. Peran teknologi penting sebagai nilai tambah untuk meningkatkan produktifitas terutama bidang pertanian.

Komentar