Tangis Haru Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Way Kanan  

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :11 September 2019 | Sudah Dilihat : 216 Kali Dilihat

Tangis Haru keluarga Mewarnai kedatangan 188 Jamaah Haji  Kelompok terbang 54 Kabupaten Way Kanan dirumah jabatan Bupati Setempat, Selasa Malam (10/09/2019).

Kedatangan Jamaah haji yang tiba kisaran Hampir pukul 24:00 Waktu Indonesia Bagian Barat itu disambut oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M, Wakil Bupati DR.Drs.H.Edward Antony, M.M, Jajaran Forkompimda, dan Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos., M.IP serta para satuan kerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Menyampaikan singkatnya, Raden Adipati Surya atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan menyampaikan permohonan maaf bila dalam melayani para jamaah haji ada hal-hal yang kurang berkenan.

“Izinkan saya menyampakan sambutan singkat, karena saya tahu bapak-Ibu Haji dan Hajjah pikiran dan hatinya sudah dirumah berkumpul bersama keluarga,”Canda Bupati ayah tiga anak itu.

”Khusus bagi keluarga jemaah yang pada hari ini menyambut sanak familinya dari tanah suci, patut bersyukur kepada Allah SWT, karena dapat berkumpul kembali bersama, yang akan akan bercerita tentang pengalaman perjalanannya dalam menunaikan Rukun Islam ke-lima ini,” Lanjut Raden Adipati Surya

”Kiranya Saudara-saudara dapat memetik hikmahnya, hal ini penting karena perjalanan haji itu merupakan suatu rangkaian ibadah dan dapat dijadikan pelajaran dan tauladan bagi anggota keluarga lainnya, dan juga bagi para calon haji di tahun-tahun mendatang serta masyarakat pada umumnya,” Sambungnya

Selanjutnya Kepada pimpinan rombongan, tim kesehatan haji, petugas haji dan segenap panitia haji Kabupaten Way Kanan, Raden Adipati surya menyampaikan Apresiasi  dan penghargaan yang setinggi-tingginya, karena telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga jemaah haji Kabupaten ini dapat melaksanakan ibadahnya secara khusyu’, dan dapat kembali dengan selamat ke daerah, yang nantinya akan memulai lagi aktifitasnya sesuai dengan profesinya masing-masing.

 

 

Komentar