Sri Mulia Tekankan ASN Diskominfo Untuk Tingkatkan Kinerja Dan Profesionalisme  

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :09 Agustus 2018 | Sudah Dilihat : 175 Kali Dilihat

 

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan mengadakan rapat evaluasi kinerja bagi Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Tenaga Harian Lepas Sukarela di lingkup Dinas Kominfo setempat, Kamis (09/08/2018).

Pada rapat yang dipimpin langsung oleh Pelaksana Harian Kepala Dinas Kominfo, Sri Mulia, S.E.,M.M itu membahas terkait kedisiplinan dan kinerja mulai dari Sub Bagian Kepegawaian dan Umum, Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan, Bidang Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informatika, Bidang Aplikasi dan Telematika, Bidang Layanan Pengadaan Secara Elektronik, Statistik dan Persandian serta keamanan dan kebersihan kantor.

 

Menyampaikan arahannya, Plh. Kadis, Sri Mulia mengatakan bahwa Dinas Kominfo harus dipandang menjadi Dinas percontohan disiplin yang baik, karena Aplikasi Fingerprint terpusat pada Dinas Kominfo.

“Kita yang mengusulkan untuk pengadaan pelayanan Fingerprint jadi haruslah Dinas Kominfo dapat menjadi contoh baik dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi dibandingkan dengan Dinas lainnya. Juga dengan pelayanan Saranan Komunikasi dan LPSE, harus menjadi contoh serta memberikan pelayanan yang baik kepada dinas-dinas dan masyarakat”, ujar Plh. Kadis Sri Mulia.

 

Selanjutnya, terkait dengan kinerja, Sri Mulia juga menegaskan dan menekankan kepada jajaran dibawahnya mulai dari Aparatur Negeri Sipil sampai dengan honorer harus mampu bekerja dengan maksimal guna pencapai target kinerja yang telah dibuat.

“Buktikan kepada dinas dan instansi lain bahwa Dinas Kominfo mampu mencapai target-target kinerja serta memberikan pelayanan yang baik juga terus berusaha untuk meraih peringkat tiga besar Anugerah Keterbukaan Informasi Tahun 2018 yang sebelumnya Kabupaten Way Kanan berhasil meraih peringkat kelima Anugerah Keterbukaan Informasi tingkat Provinsi Lampung Tahun 2017”, tutur Sri Mulia.

 

Komentar