Songsong HUT RI Ke-73  Staf Ahli PHP Buka Pertandingan Tradisional

Doposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :10 Agustus 2018 | Dudah Dilihat : 106 Kali Dilihat

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. Achmad Gantha, L’Ng.,M.M membuka Pertandingan Olahraga Tradisional Tarik Tambang, Lari Karung dan Egrang dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018 di lapangan Korpri Pemda Way Kanan, Jum’at (10/08/2018).

Membacakan sambutan tertulis  Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M, Achmad Gantha mengatakan bahwa diusia Negara Republik Indonesia yang ke 73 tahun ini agar dapat bekerja dengan lebih baik dan menghasilkan karya nyata demi adanya perubahan bagi masyarakat sebagai bentuk pengabdian pada masyarakat, bangsa dan Negara tercinta.

 

“Seperti diketahui bersama bahwa olahraga merupakan kompetisi yang tentunya harus selalu menjunjung tinggi sportifitas di lapangan serta dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi, sehingga harmonisasi tetap terjaga dan persaudaraan tetap akan terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi”, ujar Achmad Gantha.

Selanjutnya, pada apel yang juga diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Staf Ahli, para Asisten, para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, dan staf dilingkup Pemda setempat itu juga disampaikan bahwa tujuan dari perlombaan tersebut untuk menunjukkan dan menggambarkan rasa syukur karena bangsa Indonesia telah merdeka serta merupakan bentuk kepedulian dan hiburan untuk para Aparatur Sipil Negara, Staf dan Instansi Vertikal.

 

“Saya berharap dari kegiatan ini akan mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan kita terhadap sesama untuk kedepannya. Dan saya juga berpesan kepada para peserta bahwa juara bukanlah tujuan utama tetapi yang lebih penting diraih melalui lomba ini adalah memberikan sebuah hiburan yang baik, mempererat persahabatan dan silaturahmi antar kita semua”, tutur Achmad Gantha pada apel yang dilanjutkan dengan senam bersama dan perlombaan tarik tambang, lari karung dan egrang yang diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah.

Komentar

  1. komentar facebook sedang dipersiapkan