Silaturahmi Ramadhan BUpati Raden Adipati Surya di Kecamatan Pakuan Ratu  

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :15 Mei 2019 | Sudah Dilihat : 257 Kali Dilihat

Usai menghadiri  rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Laporan Keterangan pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2018 dan Pengesahan Rancangan Peraturan Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan Tahun 2019 di Ruang Rapat Utama DPRD Way Kanan, Rabu (15/05/2019), BUpati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M bersliturahmi Ramadhan dengan masyarakat Kecamatan Pakuan Ratu.

Acara yang berlangsung di Kampung Pakuan Sakti itu dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan masyarakat setempat, pemberian sembako, santunan anak yatim serta penyerahan bantuan kepada  masjid.

Kehadiran Raden Adipati Surya dikampung Pakuan Sakti  didampingi Ketua DPRD, Nikman, S.H, Ketua TP PKK Hj. Dessy Afriyanti Adipati serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dan Kecamatan Pakuan Ratu.

Kegiatan  yang terselenggara itu merupakan  Salah satu bentuk dalam aplikasi membangun tali silaturrahmi itu yang secara fungsional diharapkan akan menjadi salah satu perekat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat.

Secara substansial kegiatan Silaturahmi Ramadhan yang terlaksanan itu juga merupakan wadah penyampaian dan perolehan informasi pembangunan baik dari pemerintah kepada masyarakat, maupun dari masyarakat kepada pemerintah. Selain itu, interaksi yang intensif antara pemerintah dengan masyarakat juga diarahkan untuk lebih meningkatkan rasa sensitivitas pemerintah terhadap masyarakatnya, serta membangun nilai kebersamaan.

 

 

Komentar