Silaturahmi Dengan Tim Orange, RAS Apresiasi Dedikasi Kinerja

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :16 Januari 2020 | Sudah Dilihat : 344 Kali Dilihat

Usai menghadiri Serah Terima Jabatan Camat Kasui, selanjutnya Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersilaturahmi dengan Pertugas Orange Pemerintah Kabupaten Way Kanan di Aula Dinas Lingkungan Hidup setempat, Kamis (16/01/2020) yang dihadiri oleh Kepala Dinas LH Dwi Handoyo Retno, S.E.,M.M dan jajaran Dinas Lingkungan Hidup.

Pada silaturahmi tersebut, Bupati Adipati menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi Tim Orange yang telah bekerja baik pagi, siang dan malam untuk membersihkan lingkungan dan jalan-jalan protokol, sehingga selalu terlihat bersih dan rapi serta menjadi salah satu Tim yang berkontribusi dalam peraihan Penghargaan Adipura.

Bupati muda itu juga berharap kepada Tim Orange untuk terus bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten dalam mempertahankan dan meningkatkan penghargaan yang telah diraih, serta membuat Kabupaten Way Kanan khususnya Kota Blambangan Umpu menjadi kota yang bersih, rapih dan asri.

Diketahui, pada Silaturahmi tersebut Bupati pasangan Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M itu memberikan santunan dan Tumbler kepada seluruh Anggota Tim Orange sebagai tanda terima kasih serta mengajak untuk terus menggalakkan penggunaan Tumbler di Kabupaten Way Kanan untuk teriptanya Kabupaten Way Kanan Bebas Sampah Plastik.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Jaka / Humas Pemda

Komentar