Sertijab Kadis Kominfo

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :02 April 2019 | Sudah Dilihat : 626 Kali Dilihat

Pasca Pelantikan yang dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2019 lalu di Gedung Serba Guna Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M, hari ini Selasa (02/04/2019) Dinas Komunikasi dan Informatika melaksanakan Serah Terima Jabatan dari Kepala Dinas lama H. Bakhril, S.H.,M.H kepada Kepala Dinas baru Drs. Achmad Gantha, L’Ng.,M.M di Kantor Dinas Kominfo setempat.

Ucapan terima kasih serta permohonan maaf disampaikan Bakhril saat menyampaikan sambutannya, dirinya juga berpesan bahwa siapapun yang menjabat sebagai Kepala Dinas visi dan misi Dinas harus tetap diwujudkan, dan target kinerja harus tercapai.

“Saya tetap berada bersama kalian, apapun yang ingin dikoordinasikan silahkan datangi atau hubungi saya. Tetap semangat bekerja dan berkarya dengan cara kepemimpinan yang baru, segera beradaptasi dan saling berkoordinasi”, ujar Bakhril yang saat ini menjabat sebagai Asisten III Sekda Bidang Administrasi Umum.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Kominfo baru Achmad Gantha yang mengatakan siapapun yang menjadi Kepala Dinas visi misi Kabupaten Way Kanan tetap harus diwujudkan dengan tugas pokok dan fungsi dari Satuan Kerja Perangkat Daerah.

“Semoga kita dapat menyatukan visi dan misi untuk mewujudkan program dan target capaian kinerja Dinas Kominfo kedepan. Sama-sama saling belajar dan berkoordinasi. Dan saya memiliki julukan baru untuk Dinas Kominfo yaitu PUSIBAN atau Pusat Informasi Pembangunan Dinas Kominfo yang dimaksudkan kedepan Dinas Kominfo menjadi pusat dari segala informasi terkait dengan berbagai pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi misi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021”, ujar Achmad Gantha yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Diketahui, pada acara yang juga dihadiri oleh seluruh pegawai dan staf honorer Dinas tersebut juga dilakukan penandatanaganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kominfo serta pemberian cinderamata kepada Kepala Dinas Kominfo lama beserta istri.

Komentar