Sertijab Camat Blambangan Umpu

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :12 April 2019 | Sudah Dilihat : 319 Kali Dilihat

Asisten Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat sekretariat Daerah Kabupaten, Selan, S.Sos., M.M menghadiri serah terima jabatan Camat  Blambangan Umpu, diaula Kecamatan setempat, Jum’at (12/04/2019).

Serah terima jabatan itu dilangsungkan setelah camat sebelumnya, Yustian Umri Sangon, S.STP dilantik menjadi  menjadi Kepala dinas Pemuda, Olahraga Dan Pariwisata dan digantikan Sutrisno, S.IP., M.M.

Menyampaikan arahannya, Selan dengan tegas meminta Camat beserta seluruh aparatur hingga jajaran Kampung untuk mensukseskan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Ditempat yang sama, Yustian Umri sangon menyampaikan apresisasi atas dukungan jajaran unsur pimpinan Kecamatan, Lurah serta kepala Kampung serta seluruh elemen masyarakat atas dukungan selama  Satu Tahun Dua Bulan menjadi camat Blambangan Umpu.

Acara yang dihadiri juga oleh Unsur Pimpinan Kecamatan serta Jajaran Aparatur Kampung Sekecamatan Blambangan Umpu itu juga diserah terimakan  jabatan Sekretaris Kecamatan Dari Aan Verial Kusuma, S.IP, M.M yang kini menjabat sebagai Camat Bahuga Kepada Satria, S. S.TP., M.IP yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Protokol  Bagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten

 

 

Komentar