Sekdin Kominfo Kunker Ke RRI Bandar Lampung

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :16 Juli 2019 | Sudah Dilihat : 172 Kali Dilihat

Sekretaris dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan, Sri Mulia, S.E., M.M memenuhi undangan Kepala Stasiun (Kepsta) radio Republik Indonesia ( RRI) Bandar lampung, Selasa (16/07/2019).

Kedatangan Sri Mulia  itu untuk  berkoordinasi tentang Hibah tanah dan Bangunan Studio Produksi ( SP) Radio Republik Indonesia Kabupaten Way Kanan yang terletak di Jalan Lintas Sumatera Kampung negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu.

Pada kesempatan itu Sekdin dinas Kominfo menyampaikan Apresiasi atas keberadaan RRI SP Way Kanan yang juga turut berperan aktif dalam menyampaikan Hasil-hasil pembangunan di Bumi Ramik Ragom.

Ia juga menyampaikan Pemerintah daerah kabupaten Way Kanan sangat mendukung percepatan RRI SP Way Kanan menjadi satuan kerja definitif.

Untuk diketahui Selain berkoordinasi tentang Hibah tanah dan Bangunan Studio Produksi ( SP) Radio Republik Indonesia Kabupaten Way Kanan, Sekdin Kominfo juga berkoordinasi tentang rencana Kunjungan Kepsta RRI Bandar Lampung Dra.Anna, M.Si Ke Kabupaten Way Kanan

 

Komentar