Sekda Saipul Tinjau Perbaikan Jalan Protokol Way Kanan

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :14 Januari 2019 | Sudah Dilihat : 124 Kali Dilihat

Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.I.P didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Edwin Bavur, S.Sos.,S.S melakukan peninjauan terhadap perbaikan jalan protokol depan pasar Pemda Way Kannan, Senin (14/01/2019).

Berdasarkan informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika, tiga perusahaan mulai melakukan perbaikan jalan dengan menutupi lubang-lubang yang ada pada jalan poros dengan batu krokos. Sekda Saipul dalam peninjauannya berharap agar nantinya setelah jalan protokol kembali bagus untuk dapat dijaga secara bersama para pengguna jalan.

Perbaikan jalan mulai dilakukan dengan menutupi lubang-lubang jalan dengan batu. Sekda Saipul mengapresiasi niat baik perusahaan-perusahaan untuk bertanggung jawab memperbaiki jalan yang rusak karena dilewati oleh truk-truk pengangkut hasil panen perusahaan tersebut.

Diketahui, perbaikan jalan protokol dari rel kereta sampai dengan Kampung Negeri Baru Simpang Empat Kecamatan Blambangan Umpu oleh tiga perusahaan yaitu PT. Palm Lampung Persada (PLP), PT. Bumi Madu Mandiri (BMM) dan PT. Paramita Langgeng Yani sesuai dengan hasil audiensi bersama Sekda Saipul yang didampingi oleh Camat Blambangan Umpu Yustian Umri Sangon, S.STP dan Lurah Blambangan Umpu Sontri pada hari Selasa tanggal 18 Desember 2018 lalu.

Komentar