Sekda Saipul Pimpin Apel Pagi ASN

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :09 November 2018 | Sudah Dilihat : 146 Kali Dilihat

Jika sudah menjadi karakter orang tersebut malas maka itulah yang mencerminkan tingkat kedisiplinan dan kinerja yang dimiliki oleh orang tersebut, dan sulit untuk merubahnya walaupun sudah berkali-kali ditegur karena karakter hanya bisa dirubah jika orang tersebut memiliki keinginan dan niat untuk merubahnya menjadi lebih baik.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.I.P saat menjadi Pembina apel mingguan di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Jum'at (09/11/2018).

Pada apel yang diikuti oleh para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, para kepala dan unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah itu, Sekda Saipul juga menegaskan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara sudah bekerja dengan baik, menjalankan dan menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Esok pada hari Sabtu akan diadakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan, untuk itu Saya meminta kepada para kepala SKPD dan Sekretaris untuk bertanggung jawab terhadap kehadiran jajaran SKPDnya dan daftar hadir untuk dapat diserahkan kepada Saya. Karena hal tersebut juga akan menjadi salah satu penilaian Saya dan pimpinan terhadap tingkat kedisiplinan para ASN", tegas Sekda Saipul pada apel yang dilanjutkan dengan senam bersama.

Komentar