Sekda Saipul dan Seluruh SKPD Lakukan Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk Serentak di Kabupaten Way Kanan

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :05 Februari 2020 | Sudah Dilihat : 209 Kali Dilihat

Sekretaris Daerah Saipul, S.Sos.,M.Ip Bersama Kepala dan Unsur Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Way Kanan Melalukan Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) Serentak di Wilayah Kabupaten Way Kanan

Kegiatan Tersebut Adalah Upaya Pemerintah Kabupaten Way Kanan Untuk Meminimalisir Terjadinya Wabah Demam Berdarah, Mengingat di Musim Penghujan Ini Terdapat Beberapa Kasus Demam Berdarah Yang Terjadi.

Bupati Way Kanan Juga Mengeluarkan Surat Edaran Nomor 94 Tahun 2020 Tentang Kewaspadaan Dini Penyakit Demam Berdarah, Guna Mengajak Masyarakat Untuk Rajin Melakukan 3m Plus Yaitu Menguras Tempat Penampungan Air, Menutup Tempat Penampungan Air, Mendaur Ulang Sampah Plus Melakukan Upaya Pencegahan Lainya.

Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) Dikabupaten Way Kanan dilakukan Serentak Pada Hari Rabu 05 Februari 2020, Sekda Saipul Sendiri Sebagai Ketua Tim I PSN yang Termasuk Dinas Kominfo di dalamnya Melakukan Pembersihan Sarang Nyamuk Di Wilayah Kecamatan Blambangan Umpu, Baradatu, Banjit dan Kasui.


(Dinas Kominfo Melakukan PSN di Kecamatan Banjit)

Sedangkan Tim II PSN Yang Diketuai oleh Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Selan S.Sos., M.M Melakukan Pembersihan Sarang Nyamuk di Wilayah Kecamatan Rebang Tangkas, Negeri Agung, Gunung Labuhan, Bahuga dan Buay Bahuga.


(Dinas Sosial Melakukan PSN di Kecamatan Negeri Agung)

dan Tim III PSN Yang Diketuai Asisten Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Ir.Kussarwono, M.T, Melakukan Pembersihan Sarang Nyamuk Di Wilayah Negara Batin, Pakuan Ratu, Negeri Besar, Bumi Agung dan Way Tuba

Penulis : Deny Kesuma 
Foto : Team dan Humas Pemda

 

Komentar