Sekda Gunakan Hak Pilih Di TPS 05 Negara Batin, Kadis Kominfo Di TPS 04 Blambangan Umpu

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :17 April 2019 | Sudah Dilihat : 179 Kali Dilihat

Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP bersama Ketua Dharma Wanita persatuan Vorian Melita Saipul hari ini, Rabu (17/04/2019) menggunakan Hak Pilihnya di TPS 5 Kampung negara batin kecamatan Negara Batin.

Pada kesempatan  itu Saipul mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita dan informasi yang tidak jelas sumbernya.

Ia juga meminta masyarakat Way Kanan untuk tetap menjaga situasi yang aman dan damai baik pada pelaksanaan maupun pasca pelaksanaan pemilu di Bumi Ramik Ragom.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan,, Drs. H. Achmad Gantha, LN’g, M.M  bersama  Desy Melda Gantha menggunakan hak pilihnya di TPS 04 Kelurahan Blambangan Umpu.

 Senada dengan Sekretaris Daerah , Achmad Gantha menegaskan  agar masyarakat Jangan terprovokasi dengan berita- berita  yang tidak dapat dipertanggung jawabkan,.

“Ayo kita perangi berita hoax, yang dapat memecahkan persatuan dan kesatuan bangsa,  hak pilih kita akan menentukan masa depan Bangsa,” Tegasnya lagi

 

 

Komentar