Rumah  Halimah Rubuh dimakan Usia, Bupati Adipati melalui Camat Gunung Labuhan Berikan Bantuan

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :14 April 2019 | Sudah Dilihat : 132 Kali Dilihat

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M melalui Camat Gunung  Labuhan  Radiyus Oktorisa, S.STP, Minggu (14/04/2019) menyerahkan Bantuan Kepada Halimah warga dusun 01 Kampung Suka Negeri Kecamatan Gunung Labuhan   yang rumahnya rubuh dimakan usia.

Dari Informasi yang dihimpun Dinas Komunikasi Dan Informatika Dari berbagai media, dengan diampingi Kepala Kampung Suka Negeri , Akeman, Camat Radiyus Oktorisa menyerahkan Bantuan Bupati Berupa Uang Tunai Dan Sembako dari Pemerintah Kecamatan Gunung Labuhan yang diterima Langsung oleh Halimah.

Selanjutnya terkait pembangunan kembali rumah tersebut, Camat Radiyus Oktorisa akan berkoordinasi  dan melaporkan secara resmi  kepada  Dinas sosial Kabupaten Way Kanan

Untuk diketahui sebelumnya, pada Jum’at (12/04/2019)  diberbagai media terpublikasi berita yang cukup mengejutkan,  Rumah warga miskin Halimah  warga dusun 01 Desa Suka negeri Kecamatan Gunung labuhan rubuh dimakan usia akibat pelapukan.

Rumah tersebut merupakan rumah peninggalan suami Halimah yang telah lama meninggalkannya. Semenjak di tinggal oleh suaminya Halimah menanggung beban hidup empat orang anaknya yang masih kecil dan anak tertua yang belum mendapatkan pekerjaan.

 

 

Komentar