RAS Rakor dengan Camat Se-Kabupaten Way Kanan

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :10 Februari 2020 | Sudah Dilihat : 33 Kali Dilihat

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M. melakukan rapat koordinasi dengan Camat-Camat Se-Kabupaten Way Kanan di Ruang Kerja Bupati, Senin (10/02/2020).

Rapat tersebut membahas rencana kerja dan solusi permasalahan yang ada di tingkat kecamatan antara lain bantuan sosial, ekonomi, pariwisata dan kesejahteraan masyarakat.

Bupati adipati berpesan kepada camat-camat se-kabupaten way kanan agar data penerimaan bantuan harus segera diselesaikan serta mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa bantuan tersebut untuk masyarakat yang kurang mampu sehingga yang telah mempu agar kiranya berbesar hati untuk tidak supaya tidak meminta bantuan. Karena itu merupakan hak orang lain yg lebih membutuhkan.

Bupati adipati juga meminta kepada camat terkait agar bisa dapat sigap dan tanggap menanangi dampak-dampak yang terjadi mengingat saat ini memasuki musim penghujan ada beberapa titik yang rawan banjir, lonsor dan lain-lain-dan dapat menyampaikan kepada aparat kampung agar supaya lebih mengutamakan pembangunan infrastruktur khususnya pasar sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan harus di data karna meruapakan pusat pertumbuhan ekonomi masyarakat serta bupati adipati juga akan meninjau tempat-tempat wisata di kabupaten way kanan (Rembuk Pariwisata) dan mengumpulkan kelompuk sadar wisata (Pokdarwis) di kecamatan guna memajukan potensi pariwisata dikabupaten Way Kanan.

 

Penulis : Deni Kusuma Atmaja

Photo : Dokumentasi Pimpinan

Komentar