RAS Ikuti MKNU Selama Tiga Hari

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :12 Oktober 2019 | Sudah Dilihat : 409 Kali Dilihat

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M.mengikuti madrasah kader nahdlatul ulama (MKNU) Angkatan ke IV lampung di Golden Tulip Bandar Lampung, 11-13 Oktoner 2019.

Kegiatan yag merupakan prakarsa Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung itu  iikuti 82 peserta, yang merupakan pengurus dan kader NU di Lampung, dan juga beberapa berasal dari luar Lampung..

Dari Informasi yang dihimpun Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan dari berbagai sumber  kegiatan yang juga diikuti oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi SE M.Kom, dan Wakil Bupati Tanggamus, M Syafi'e M.Ag. itu, para peserta  akan diberikan  Sembilan materi   sebagai persyaratan kelulusan.

Diantara materi tersebut yaitu pengenalan MKNU dan kontrak belajar, materi arah, cita-cita dan strategi perjuangan NU 2015-2026, yang disampaikan oleh Ketua MKNU Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Drs Sulthonul Huda M.Si.

Selanjutnya  materi dasar Pemikiran dan Pengantar Materi Madrasah Kader Nahdlatul Ulama dan Ulasan Perjalanan Satu Abad NU 1926-2026, Relasi dan Respon NU terhadap Idelogi, serta NU dan Pemberdayaan Umat.

 

Komentar