Raden Adipati Surya Ramah Tamah dengan Dankodiklat TNI AD

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :06 November 2018 | Sudah Dilihat : 206 Kali Dilihat

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M menghadiri Acara Tatap Muka dan ramah tamah dengan Komandan Kodiklat TNI dalam Rangka Latihan Antar Kecabangan TNI Angkatan Darat Tahun 2018 di Landasan Udara Angakatan Darat Gatot Soebroto Kecamatan Way Tuba, Selasa (06/11/2018).

Dalam acara tersebut Bupati Raden Adipati mengatakan terkait dengan program percepatan pemanfaatan Lanudad Gatot Soebroto sebagai Landasan Komersil, Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan siap berkontribusi dan memfasilitasi hal-hal yang diperlukan dalam mendukung terealisasinya program tersebut.

“Pemda Way Kanan siap memfasilitasi dan mendukung pendukung penuh agar Landasan komersil segera terealisasi dan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Way Kanan khususnya dan masyarakat kabupaten sekitar pada umumnya, dan sebagai keseriusan Pemda Way Kanan usai Menteri Perhubungan berkunjung ke Lanudad, Saya dan tim percepatan melakukan pertemuan dengan Dirjen Perhubungan guna pembahasan lebih lanjut karena instruksi Menhub akhir Tahun 2018 ini Lanudad sudah dikomersilkan”, ujar Bupati Raden Adipati.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Dankodiklat AD, Letkol Jend. TNI A.M. Putranto, S.Sos, Pangdam II Sriwijaya, Mayjend TNI Irwan, Komandan Skadron 12/Serbu, Fajar Purwawidada, S.S.,M.H.,M.Sc.,M.Tr (Han), Komandan Lanudad Gatot Soebroto, CPN Yusuf Hidayat, Dandim 0427/WK, Letkol. Inf. Uchi Cambayong, Dandim OKU, Danyon Armed 15/105 Tarik Martapura, Danpuslatpur Martapura, Wakil Komandan Kodiklat AD, Bupati OKU Timur, Bupati OKU, Bupati OKU Selatan, Kapolres OKU Timur, Kapolres OKU, Kapolres OKU Selatan, Kapolres Way Kanan, Kepala Dinas Perhubungan, Akhmad Odhany, S.H, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Rudi Joko Kurnianto, S.H, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kompol Suwandhi, S.H, dan Kepala Bagian Humas dan Protokol, Edwin Bavur, S.Sos.,S.S.

Diketahui, dari informasi yang didapat Dinas Komunikasi dan Informatika, pada acara tersebut juga dibahas mengenai persiapan Latihan Antar Kecabangan TNI Angkatan Darat yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 November sampai dengan 17 November 2018 di Pusat Latihan Tempur Martapura Provinsi Sumatera Selatan.

Komentar