Raden Adipati Surya Minta ASN Implementasikan Disiplin Ramadhan

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :10 Juni 2019 | Sudah Dilihat : 272 Kali Dilihat

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Bendera di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Senin (10/06/2019) yang dihadiri dan diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten H. Saipul, S.Sos.,M.IP, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, kepala dan unsur Inspektorat Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten dan Korpri.

Menyampaikan amanatnya, Bupati Raden Adipati Surya mengapresiasi Aparatur Sipil Negara yang menjaga kedisiplinan dengan masuk kerja setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H lalu.

“Terima kasih kepada ASN yang hari ini telah masuk kerja, semoga kedisiplinan kita pada Bulan Ramadhan dapat kita implementasikan dalam kinerja maupun dalam kehidupan kita sehari- hari dan  akan terus meningkat begitu juga dengan semangat kerja guna mencapai target yang sudah kita tentukan ”, ujar Bupati Raden Adipati Surya.

Selanjutnya, Bupati yang memasuki Tahun Keempat Masa Jabatannya bersama Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M itu juga berharap agar kebijakan dan program kerjanya dapat tercapai sampai akhir masa jabatannya.

“Saya juga berharap dengan awal kedisiplinan yang bagus ini kedepan akan terus ditingkatkan pula semangat kerjanya, agar apa yang menjadi kebijakan dan program kerja Saya bersama Wakil Bupati dapat tercapai hingga akhir masa jabatan serta dapat dirasakan manfaatmya oleh masyarakat Kabupaten Way Kanan”, pungkasnya.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Editor : Edwar Apriadi

Photo : Jaka / Humas Pemda

Komentar