PT. PLN akan melaksanakan operasi gabungan Penertiban Rekening

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :11 Juli 2019 | Sudah Dilihat : 478 Kali Dilihat

Terkait dengan masih tingginya tingkat pencurian listrik di Kabupaten Way Kanan, PT.PLN Area Kotabumi Rayon Blambangan Umpu mengeluarkan surat dengan Nomor 0078/AGA.01.02/ULP-B.umpu/2019 perihal penertiban tunggakan rekening listrik.

Terkait dengan surat tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. H. Achmad Gantha,L’Ng., M. M menjelaskan surat yang ditujukan kepada Bupati Way Kanan itu menyampaikan bahwa pihak PT. PLN akan melaksanakan operasi gabungan.

Achmad Gantha menerangkan operasi gabungan tersebut yakni penertiban pemakaian tenaga listrik dalam wilayah Kabupaten Way Kanan yang akan melibatkan berbagai pihak.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Way Kanan itu meminta masyarakat agar dapat proaktif sehingga program penertiban itu berjalan dengan lancar.

Selain itu berdasarkan surat PT. PLN rayon Blambangan Umpu Nomor 0069/AGA.01.01/ULP-BBU/2019 Achmad Gantha menyampaikan bahwa pihak PLN akan melaksanakan penggantian terhadap seluruh kWh meter milik PLN dan akan dilaksanakan secara gratis tanpa dipungut biaya.

Untuk diketahui prioritas utama penggantian kWh meter adalah kWh meter buram,macet dan kWh lebih dari lima tahun.

 

 

Komentar