Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat, Dandim Komara Tegaskan Anggota Tunjukkan Dedikasi Baik Dalam Menjalankan Tugas

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :01 April 2019 | Sudah Dilihat : 261 Kali Dilihat

Kenaikan pangkat merupakan kebanggaan bagi Prajurit TNI AD, sebanyak 10 orang terdiri dari Bintara dan Tamtama melaksanakan acara Laporan Korps Raport Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama  periode 1 April 2019, yang terdiri dari Pelda ke Peltu 1 orang, Serma ke Pelda 3 orang, Serka ke Serma 1 orang,  Serda ke Sertu 3 orang dan Kopda ke Koptu 2 orang. Acara kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0427/Way Kanan, Kelurahan Blambangan Umpu, Kec. Blambangan Umpu,  Kabupaten Way Kanan.

Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat tersebut dipimpin oleh Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si, dan diikuti oleh Kasdim 0427/Way Kanan Mayor Inf Afrizal, para Danramil jajaran Dim 0427/WK, para Perwira Staf Dim 0427/WK, Ketua Persit KCK Cabang L Dim 0427/WK Ny. Elsa Komara, personel Kodim 0427/WK beserta personel Koramil jajaran dan pengurus Persit KCK Cabang L Dim 0427/WK.

Dalam amanatnya, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, ST.,M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan laporan Korps Raport kenaikan pangkat pada hari ini semoga dengan kenaikan pangkat yang diterima bisa meningkatkan semangat, profesionalisme dan menambah kebahagiaan dalam keluarganya.

"Kenaikan pangkat ini wajib kita syukuri, karena prosesnya tidak mudah dan tidak turun begitu saja, kita harus berdinas dengan baik dan lulus dalam tes kesegaran jasmani, sekali lagi saya ucapkan selamat dan kedepannya semakin menunjukkan dedikasi yang baik dalam menjalankan tugas", ujar Dandim.

Dandim juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini, kita akan menerima kunjungan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) dalam rangka peresmian Bandara Komersil Gatot Soebroto Way Tuba, maka dari itu mari kita persiapkan dengan sebaik-baiknya terutama Koramil Bahuga yang akan menjadi lokasi kunjungan.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Editor : Edwar Apriadi

Photo : Kodim 0427/Wk

Komentar