Pimpin Apel Mingguan, Sekda Saipul Minta Jajaran Selesaikan PR Tahun 2019

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :20 Januari 2020 | Sudah Dilihat : 180 Kali Dilihat

Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.IP memimpin Apel Mingguan di Lapangan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Senin (20/01/2020) yang diikuti oleh para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, kepala dan unsur Inspektorat Daerah Kabupaten, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Satuan Kerja Perangkat Daerah serta Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten.

Dalam amanat Pembina Apel, Sekda Saipul menyampaikan terkait dengan tugas dan laporan Tahun 2019 untuk segera diselesaikan pada Tahun 2020 sebelum dimulai kegiatan Tahun 2020 sesuai dengan Program Pemerintah Kabupaten serta menjadi perhatian khusus bagi Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Bagian Setdakab.

“Saya meminta kepada seluruh jajaran yang masih menunggak tugas dan laporan Tahun 2019 terutama berkaitan dengan LPJ dan LKPJ untuk dapat segera diselesaikan mengingat makanisme waktu pemeriksaannya. Untuk LHKPN dan SPJ Pajak Tahunan Saya telah mengintruksikan Inspektorat untuk membuat surat by name ke SKPD yang belum diselesaikan untuk segera diselesaikan sebelum Tanggal 31 Maret 2020 mendatang”, ujar Sekda Saipul.

Selanjutnya, terkait dengan persiapan Tahun 2020 dimana terdapat proses penetapan Surat Keputusan Bupati, Surat Edaran atau Peraturan Bupati Way Kanan untuk segera diselesaikan pada awal Tahun 2020 sehingga apabila terjadi kendala masih memiliki waktu koordinasi yang cukup.

“Tahun 2020 Saya juga meminta kepada seluruh PNS dan ASN di lingkungan Pemkab Way Kanan untuk dapat lebih meningkatkan disiplin dan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya bersinergi dengan Program Pemerintah guna mewujudkan visi dan misi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing”, pungkas Sekda Saipul.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Komentar