Pemkab Way Kanan Serahkan Bantuan Kemanusiaan Bencana Lamsel

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :21 Maret 2019 | Sudah Dilihat : 205 Kali Dilihat

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Kepala Dinas Sosial Pardi, S.H.,M.M menghadiri acara Penyerahan Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa dan Tsunami Lampung Selatan di Rumah Makan Kayu Bandar Lampung, Kamis (21/03/2019).

Dari informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika, pada acara tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan memberikan bantuan kemanusiaan sebesar Rp 400 juta dan sembako yang diterima langsung oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Pada kesempatan itu Raden Adipati Surya  dalam acara tersebut mengungkapkan rasa berduka atas musibah yang terjadi di Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan pada tanggal 22 Desember 2018 lalu. Dengan diserahkan bantuan kemanusiaan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban para korban.

Ditempat yang sama, ungkapan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan sampaikan oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, semoga dengan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban dari para korban bencana tsunami Selat Sunda pada tahun lalu. Dan bantuan tersebut rencananya akan diserahkan langsung kepada korban untuk dimanfaatkan sesuai kebutuhan para korban.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Editor : Edwar Apriadi

Photo : Humas Pemda

Komentar