Pemkab Way Kanan Monev Realisasi Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :22 April 2019 | Sudah Dilihat : 149 Kali Dilihat

Usai membuka kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Kebencanaan di Halaman Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten H. Saipul, S.Sos.,M.IP selanjutnya memimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi Realisasi Pelaksanaan Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Wilayah Kabupaten Way Kanan di Ruang Kerjanya, Senin (22/04/2019).

Berdasarkan informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika, Monev pelaksanaan rencana aksi pemberantasan korupsi terintegrasi bertujuan untuk melihat sejauh mana rencana aksi yang telah dijalankan, sejauh mana progress yang dilakukan serta faktor apa saja yang bias menghambat.

Pada monev tersebut juga dihadiri oleh kepala dan unsur Inspektorat Daerah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanana Terpadu Satu Pintu, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Pendapatan Daerah, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa serta Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten dengan agenda rapat yaitu paparan dari Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di wilayah Kabupaten Way Kanan.

 

Penuis : Fitria Wulandari

Editor : Edwar Apriadi

Photo : Kominfo Wk

Komentar