Pemkab Way Kanan Akan Selenggarakan Upacara HUT Lampung Ke-55, Senin Mendatang

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :14 Maret 2019 | Sudah Dilihat : 357 Kali Dilihat

Bupati Raden Adipati Surya, S.H., M.M melalui Sekretaris Daerah Kabupaten mengeluarkan Surat  Tentang Upacara peringatan Hari Jadi Ke-55 Provinsi Lampung Tahun 2019.

Surat Dengan Nomor  003.3/27/I.11-WK/2019 itu menindaklanjuti surat edaran Gubernur Lampung Nomor 045.2/0361/06/2019 tanggal 22 Februari 2019 tentang  petunjuk pelaksanaan Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi ke-55 Provinsi Lampung Tahun 2019

Pada surat tersebut dijelaskan bahwa pemerintah Kabupaten Way Kanan akan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi ke-55 Provinsi Lampung Tingkat Kabupaten Way Kanan      Hari  Senin, 18 Maret 2019 Pukul 07.30 WIB  di Lapangan Pemerintah Kabupaten ini.

Surat tersebut juga menginstruksikan TNI Kodim 0427/Way Kanan sebagai Perwira dan Komandan  Upacara; dukungan pasukan sebanyak 1 (Satu) Peleton (30 orang) dengan menggunakan  pakaian PDP Bersenjata sebagai peserta  upacara.

Selanjutnya Lanudad  Gatot  Subroto Skadron 12 serbu untuk masing-masing memberikan dukungan pasukan sebanyak 1 (satu) peleton (30 orang) dengan menggunakan pakaian PDP Bersenjata sebagai peserta Upacara.

Berikutnya sebagai peserta Upacara Yaitu Sebanyak 2 (dua) peleton (60 orang) dengan mengunakan pakaian PDP Bersenjata dari Polres Way Kanan serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, agar mengikutsertakan siswa SMP/SMA/SMK: 6 (enam) pleton (1 pleton=30 siswa).

Camat Blambangan Umpu  juga mengikutsertakan Staf Kecamatan , Lurah dan Staf kelurahan Blambangan Umpu , serta seluruh kepala kampung di kecamatan Blambangan umpu untuk hadir mengikuti Upacara Tingkat Kabupaten

Pada Surat itu juga diinstruksikan Upacara peringatan Hari Jadi ke-55 Provinsi Lampung  juga dilaksanakan di Tingkat Kecamatan di pusatkan di kantor Camat masing-masing (kecuali kecamatan Blambangan Umpu), kepada seluruh Camat Bersama-sama Unsur pimpinan Kecamatan, Aparatur Kecamatan, dan Aparatur Kampung serta siswa-siswi di ibukota Kecamatan masing-masing , agar menyelenggarakan Upacara dimaksud pada hari dan tanggal yang sama dalam suasana khidmat,tertib, dan sederhana.

Untuk lebih menggelorakan semangat Hari Jadi ke-55 Provinsi Lampung dimaksud, sehingga menyentuh seluruh lapisan masyarakat, maka diminta kepada saudara kepala SKPD/Instansi Vertikal/camat/kepala UPTD/kepala kampong/Lurah/kepala sekolah, untuk memasang umbul-umbul, pengibaran Bendera Merah putih, Lampu Hias dan Spanduk Hari Jadi ke-55 Provinsi Lampung Tahun 2019 (Logo dan Tema) sebagaimana terlampir, Mulai tanggal 15 sampai dengan 19 maret 2019. (Desain Spanduk Dapat Didownload di link download Website www.waykanankab.go.id )

Desain Spanduk HUT Ke-55 Provinsi Lampung  Download Disini

http://www.waykanankab.go.id/download/files/84/desain_spanduk_hut_lampung_ke_55_tahun_2019.docx

 

Komentar